Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miras Oplosan Tewaskan 82 Orang, Wakapolri: Fenomena Gila

Rabu, 11 April 2018 – 13:51 WIB
Miras Oplosan Tewaskan 82 Orang, Wakapolri: Fenomena Gila - JPNN.COM
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto (tengah) menunjukkan barang bukti miras oplosan, Senin (9/4). Foto: YULLI S YULIANTI/JABAR EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin memberikan atensi khusus dalam kasus miras oplosan.

Apalagi dalam kasus itu sudah menewaskan sebanyak 82 orang di Jakarta dan Jawa Barat.

Dia mengaku telah memimpin video conference dengan seluruh kapolda di Indonesia dan mengingatkan anak buahnya agar mengusut tuntas kasus itu.

“Miras ini sangat merugikan masyarakat dan menjadi perhatian publik dalam satu minggu terakhir. Walau publik tidak merasakan, tapi perhatian publik seluruh Indonesia sangat terganggu,” kata Syafruddin di Polres Metro Jaksel, Rabu (11/4).

Syafruddin lantas memberikan apresiasi khusus ke Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Polda Kalimantan Selatan yang sudah mengungkap kasus itu.

Dia yakin, kasus ini ada di seluruh Indonesia. Karena itu, dia mengingatkan seluruh anak buahnya untuk bekerja ekstra mengungkap tuntas kasus itu.

“Ini mungkin baru yang ada di permukaan. Karenanya saya perintahkan jajaran Polda Metro menyelesaikan secara tuntas,” tegas dia.

Dengan adanya kasus itu, dia meminta semuanya diusut sampai tuntas hingga ke akar-akarnya.

Kasus miras oplosan ini diyakini ada di seluruh Indonesia. Karena itu, Wakapolda mengingatkan seluruh anak buahnya bekerja ekstra mengungkap tuntas kasus itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close