Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mirip Siantar, DPP PD Incar Orang Kuat di Muscab Tapteng

Selasa, 03 Januari 2012 – 02:02 WIB
Mirip Siantar, DPP PD Incar Orang Kuat di Muscab Tapteng - JPNN.COM
JAKARTA - Hingga kemarin (2/1), Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) belum mengeluarkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PD Tapanuli Tengah (Tapteng).  Dengan nada berseloroh, Wakil Ketum DPP PD, Jhonny Allen Marbun, mengatakan, belum saatnya untuk membicarakan hal itu. Alasannya, saat ini masih dalam suasana tahun baru.

"Masih suasana tahun baru. Rehat aja dulu lah," ujar Jhonny Allen Marbun kepada JPNN kemarin (2/1).  DPP PD juga belum menjadwalkan Muscab PD Tapteng. Alasan lain, karena baru saja digelar Muscab PD Pematangsiantar, yang dampaknya masih hangat.

Dia juga membantah DPP telah  membubarkan atau membatalkan kegiatan Muscab II DPC PD Tapteng, 5 Desember 2011 di Hotel Bumi Asih Pandan. Menurut Allen, itu bukan Muscab. "Ah, tak ada itu. Itu hanya konsolidasi biasa," ujarnya.

Allen malah memberikan sinyal bahwa Muscab PD Tapteng belum akan digelar dalam waktu dekat ini. Alasannya, dibanding provinsi-provinsi lain, Muscab PD di kabupaten/kota di wilayah Sumut sudah tergolong tercepat.

JAKARTA - Hingga kemarin (2/1), Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) belum mengeluarkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close