Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mishr Al Kheir Sebut Bantuan Masyarakat Sangat Berarti Bagi Palestina

Jumat, 08 Desember 2023 – 09:07 WIB
Mishr Al Kheir Sebut Bantuan Masyarakat Sangat Berarti Bagi Palestina - JPNN.COM
Direktur Utama Komunikasi Pemerintah Mishr Al-Kheir Dr. Tariq Hasan Muhammad mengatakan bahwa bantuan melalui BAZNAS sangat berarti bagi masyarakat Palestina. Foto: Baznas

jpnn.com, MESIR - Direktur Utama Komunikasi Pemerintah Mishr Al-Kheir Dr. Tariq Hasan Muhammad mengatakan bahwa bantuan melalui BAZNAS sangat berarti bagi masyarakat Palestina.

Menurutnya, masyarakat Palestina pasti sangat menyambut baik bantuan kemanusiaan yang diberikan masyarakat Indonesia.

"Bantuan yang diberikan merupakan bentuk saling tolong menolong masyarakat Indonesia kepada keadaan pihak yang membutuhkan. Semoga peperangan dan tragedi yang menimpa Palestina segera berakhir," ujar Tariq di Mesir, belum lama ini.

Tariq mengaku senang karena untuk pertama kalinya dapat bekerja sama dengan BAZNAS dan lembaga-lembaga filantropi lainnya yang berasal dari Indonesia.

"Ini merupakan bantuan tahap pertama dari kerja sama BAZNAS bersama Mishr Al-Kheir, dan akan ada lagi pengiriman bantuan di tahap selanjutnya," jelasnya.

Adapun bantuan yang sangat diprioritaskan ke Palestina, saat ini berupa bahan-bahan makanan, kesehatan, dan hal-hal yang bersifat darurat.

Tariq menyebutkan, pengiriman bantuan kemanusiaan dari Mishr Al-Kheir bersama lemaga filantropi lainnya sudah di mulai sejak 18 Oktober 2023.

Sementara untuk barang-barang bantuan yang sudah sampai di tangan masyarakat Palestina sekitar 2.000 ton.

Direktur Utama Komunikasi Pemerintah Mishr Al-Kheir mengatakan bahwa bantuan melalui BAZNAS sangat berarti bagi masyarakat Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close