Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Adhi Karya Membangun Komunitas Baru di LRT City

Jumat, 15 Desember 2017 – 21:25 WIB
Misi Adhi Karya Membangun Komunitas Baru di LRT City - JPNN.COM
Adhi Karya. Foto: Adhi Karya

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui Departemen TOD dan Hotel, mengembangkan kawasan dengan konsep Transit Oriented Development dengan nama LRT City.

Sebagai sarana pengenalan LRT City kepada masyarakat, PT Adhi Karya (Persero) Tbk mempersembahkan berbagai acara yang diadakan setiap minggunya. Salah satunya yang akan diadakan di salah satu project LRT City, yaitu LRT City Sentul–Royal Sentul Park.

General Manager Departemen TOD dan Hotel, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Amrozi Hamidi menjelaskan LRT City Sentul–Royal Sentul Park mempersembahkan acara besarnya yaitu, Tastetival.

Tastetival yang akan diadakan pada Sabtu (16/12) besok di LRT City Sentul–Royal Sentul Park pukul 14.00 - 21.00 WIB itu dimaksudkan sebagai acara Launching Comercial Area sebanyak 3 lantai dengan total luas 6.397m2.

Nantinya kata Amrozi, komersial area ini dijual dan disewakan untuk tenant F&B, Supermarket, dan Education. Acara ini dimeriahkan oleh Chef Aiko yang akan memberikan demo masak untuk para tamu undangan, selain itu juga dimeriahkan oleh Komunitas mobil BMW, Mercedes Benz, Volvo, Pajero dan MU-X dimana masing-masing komunitas akan menerangkan mengenai Club nya dan kegiatannya.

Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam entertainment seperti Games, parade Acrobatic Show & Fireman, Comedy Magic, Band Performent dan Food Truck.

Berbagai permainan menarik juga akan hadir melengkapi acara ini, seperti sprint running virtual, frisbee toss, dart balloon, can toss, kids fishing games dan bull riding.

“Setiap minggu kami selalu mengadakan berbagai acara, dan hal ini merupakan bentuk LRT City agar dapat lebih dekat kepada masyarakat, yang sekaligus menjadi awal terbentuknya komunitas Elartizen. Dimana LRT City tidak hanya membangun kawasan, namun setiap orang yang bersinggungan dengan LRT City kami sebut dengan Elartizen, sehingga kawasan ini dapat membentuk komunitas baru," kata Amrozi.

LRT City Sentul–Royal Sentul Park, dikembangkan di lahan seluas 14.8 ha dengan konsep nature and leisure, yang mengadopsi wisata Bogor dan Bandung

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close