Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Berbeda Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Minggu, 30 Juni 2013 – 12:29 WIB
Misi Berbeda Dua Raksasa Sepakbola Dunia - JPNN.COM
PRESIDEN FIFA Sepp Blatter telah menyatakan Piala Konfederasi 2013, yang mempertemukan dua raksasa sepakbola dunia, Spanyol dan Brasil merupakan final impian bahkan pertemuan final terbaik yang pernah ada.

200 juta rakyat Brasil dan 47 juta rakyat Spanyol, bersama dengan penggemar sepakbola di seluruh dunia, akan menunggu hasil terbaik dari pertandingan final yang tersaji di Rio De Janeiro, dini hari nanti.

Penyerang Brasil, Neymar, mengaku sudah tidak sabar mencicipi kesempatan yang disebutnya bersejarah sepanjang karir sepakbolanya. Jika berhasil menjadi Scudeto, ini merupakan makhota yang bisa mereka pertahankan tiga kali berturut-turut sekaligus yang ke empat.

Sedangkan hal sebaliknya, terjadi pada kubu Spanyol. Meski menjadi tim dengan pemain terbaik dunia, mahkota piala konfederasi selama ini belum pernah berhasil mereka bawa pulang. Misi menjadi juara perdana pun kini dibawa para pemain Spanyol. Menyusul sukses mereka di Piala Dunia 2010 serta menjadi juara Eropa tahun 2008 dan 2012.

PRESIDEN FIFA Sepp Blatter telah menyatakan Piala Konfederasi 2013, yang mempertemukan dua raksasa sepakbola dunia, Spanyol dan Brasil merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA