Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Persib Saat Melawan PSIS Tercapai, Bojan Hodak Puas

Minggu, 15 September 2024 – 23:14 WIB
Misi Persib Saat Melawan PSIS Tercapai, Bojan Hodak Puas - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) didampingi pemain Edo Febriansah (kanan) seusai pertandingan kontra PSIS Semarang Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupatený Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil memecah kebuntuan setelah meraih kemenangan 2 – 1 atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam.

Itu menjadi tiga poin kedua Persib, setelah dalam tiga pertandingan beruntun sebelumnya mereka hanya bisa bermain seri dari lawan-lawannya.

Dua gol Persib diciptakan oleh Tyronne del Pino menit 17, dan sundulan Gustavo Franca di menit 40. Lalu, gol PSIS dicetak oleh Riyan Ardiansyah menit 36.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan jalannya pertandingan malam ini sesuai prediksinya.

Laga berjalan ketat dan sulit bagi kedua tim, tetapi Hodak menilai timnya masih lebih bagus ketimbang lawan.

“Laga yang berat, seperti yang sudah sempat saya katakan sebelumnya, Semarang merupakan tim pekerja keras dan mereka tidak dalam tekanan,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Laskar Mahesa Jenar bermain tanpa tekanan meski mereka tampil di hadapan ribuan pendukungnya.

“Skornya selalu ketat 1 – 0, 2 – 1. Kami sudah menduganya dan kami bermain sangat bagus di babak pertama, kecuali adanya satu kesalahan,” ujarnya.

Pelatih Persib Bojan Hodak puas atas performa anak asuhnya saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2 - 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA