Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Utama RBPR Memajukan UMKM Sejalan dengan Ganjar-Mahfud

Selasa, 19 Desember 2023 – 21:03 WIB
Misi Utama RBPR Memajukan UMKM Sejalan dengan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ketua Koordinator Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Ammarsjah Purba. Foto dok. RBPR

jpnn.com, JAKARTA - Liburan Natal dan Tahun Baru (nataru) merupakan kesempatan emas bagi para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM), untuk meningkatkan volume transaksinya. 

Pasangan Ganjar-Mahfud memberi perhatian besar pada dua hal terkait, yakni kesejahteraan rakyat dan pesatnya kemajuan teknologi digital. 

Kecepatan teknologi digital adalah kehendak zaman yang tidak dapat dihindari, justru dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat, utamanya pelaku UMKM.

Ketua Koordinator Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Ammarsjah Purba mengatakan mendukung Ganjar-Mahfud karena kepeduliannya kepada UMKM.

"Gannar-Mahfud punya program besar untuk memajukan UMKM yang kebetulan saya sangat peduli kepadaasa depan pelaku UMKM" ujar Ammarsjah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/12).

Dia menilai pasangan Ganjar-Mahfud sangat tegas dan jelas dalam soal ini. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak UMKM yang beralih dari model bisnis tradisional ke model berbasis digital, memanfaatkan platform seperti Instagram, Facebook, dan TikTok untuk memasarkan produk mereka.

"UMKM adalah tulang punggung perekonomian, apapun yang terjadi mereka harus maju dan diberikan kemudahan" sambung Ammarsjah

Teknologi digital dapat membantu pelaku UMKM dalam berbagai cara, seperti meningkatkan kualitas produk dan layanan, meningkatkan efisiensi operasional,dan memperluas jangkauan pasar melalui pemasaran digital.

Ammarsjah Purba mengungkapkan misi RBPR memajukan UMKM sejalan dengan visi misi Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close