Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miss Universe: I Like Bogor

Senin, 10 Oktober 2011 – 14:35 WIB
Miss Universe: I Like Bogor - JPNN.COM
BOGOR–Miss Universe 2011, Leila Lopes berkunjung ke Citrus Department Store Mal Botani Square, kemarin. Kedatangan ratu sejagat ke Kota Bogor itu merupakan yang pertama kali dalam sejarah kota hujan. 

Leila tak sendiri. Ia didampingi Putri Indonesia 2011, Maria Selena. Kunjungan dua perempuan simbol kecantikan itu menggegerkan Botani Square. Ribuan pengunjung memadati sisi kanan dan kiri areal karpet merah yang menjadi tempat sang ratu berjalan.

Sempat terjadi insiden kecil antara tim keamanan dengan para pewarta yang meliput. Selain itu, tak sedikit pengunjung yang memaksakan masuk ke barisan pengamanan untuk bisa mengambil gambar Lopes dan Selena dengan menggunakan kamera digital maupun ponsel.

Sayangnya, Leila yang menggunakan dress berwarna pink cerah tanpa lengan tak memiliki waktu luang untuk berinteraksi dengan para wartawan. “You love me and i love you too,” ujar perempuan 25 tahun sesaat sebelum meninggalkan panggung Atrium II mal di Jalan Pajajaran itu.

BOGOR–Miss Universe 2011, Leila Lopes berkunjung ke Citrus Department Store Mal Botani Square, kemarin. Kedatangan ratu sejagat ke Kota Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close