Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misteri Kematian Wanita Tanpa Busana di Kupang, Polisi Ungkap Fakta Ini

Sabtu, 25 Februari 2023 – 22:57 WIB
Misteri Kematian Wanita Tanpa Busana di Kupang, Polisi Ungkap Fakta Ini - JPNN.COM
Aparat kepolisian mengangkat kantong jenazah berisi jasad seorang wanita tanpa busana yang ditemukan meninggal dunia di Kali Mantasi, Kota Kupang, NTT, Sabtu (25/2/2023). ANTARA/HO-Humas Polres

jpnn.com, KUPANG - Polisi masih menyelidiki misteri kematian wanita tanpa busana yang ditemukan di Kali Mantasi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (26/2) pagi.

Dari hasil visum et repertum yang dilakukan tim ahli forensik Polda NTT terungkap fakta bahwa pada jasad mayat tanpa identitas itu didapati luka akibat benda tumpul.

"Hasil visum menunjukkan bahwa ada luka di tubuh korban dan luka itu akibat terkena benda tumpul," kata Kasub Bidang Dokpol Kedokteran dan Kesehatan Polda NTT AKBP Edi Syaputra Hasibuan saat dikonfirmasi di Kupang, Sabtu.

Edi menyebut pemeriksaan terhadap jasad korban dilakukan oleh tim ahli forensik di Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Titus Uly.

Sebelumnya, jasad perempuan itu diantar oleh warga dan tim penyidik dari Polsek Alak.

Menurut AKBP Edi, benda tumpul tersebut menyebabkan adanya luka lecet pada pipi kiri ukuran 2 x 1 sentimeter, di bagian dahi depan berukuran 1 x 0,5 cm, luka di bibir atas depan 1 x 0,5 cm.

Selain itu, terdapat pula luka robek di bibir atas bagian dalam berbentuk seperti bekas cetakan gigi rahang atas, ukuran panjang 2,5 x 1 x 0,5 cm tampak berdarah dan berwarna merah kebiruan.

"Di tubuh jenazah wanita itu juga ada luka robek di dahi dan bibir atas bagian dalam akibat benda tumpul," ungkapnya.

AKBP Edi Syaputra Hasibuan ungkap fakta tentang kondisi jasad wanita tanpa busana yang ditemukan di sebuah kali di Kupang, NTT. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close