Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miswar Saputra Merapat, Persaingan Kiper di Madura United Makin Ketat

Kamis, 12 Mei 2022 – 23:08 WIB
Miswar Saputra Merapat, Persaingan Kiper di Madura United Makin Ketat - JPNN.COM
Miswar Saputra (kanan) saat mengawal gawang PSS Sleman menghadapi PSM Makassar dalam Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021). FOTO: ANTARA/Mohammad Ayudha/foc.

jpnn.com, SLEMAN - Mantan penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra resmi bergabung dengan Madura United untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Kabar bergabungnya Miswar ke klub asal Madura itu dibenarkan Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina. 

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, menurut Annisa, kedatangan Miswar bisa memberikan persaingan ketat di posisi penjaga gawang Madura United dan pilihan utama tentu akan diputuskan oleh pelatih Fabio Lefundes.

Kedatangan Miswar Saputra ini menggenapi jumlah penjaga gawang yang dimiliki Madura United menjadi empat setelah sebelumnya memiliki Fawaid Ansory, Fakhrurrazi Quba dan Rendy Oscario.

"Untuk musim ini, Miswar, kami datangkan untuk melengkapi komposisi kiper. Dia kiper bagus dan selalu menjadi pilihan utama. Tentu, ini akan membuat persaingan di posisi kiper akan ketat, siapa yang siap dan bisa tampil maksimal tentu yang akan jadi pilihan coach (Fabio Lefundes)," ungkap Annisa.

Miswar Saputra merupakan sosok yang tidak asing lagi di sepak bola Indonesia setelah sebelumnya sempat membela beberapa klub ternama di Indonesia.

Pemain kelahiran Aceh itu pertama kali mengawali kariernya bersama PSSB Bireuen pada tahun 2015 sebelum akhirnya bergabung dengan Persiraja pada 2016.

Setelah dari Persiraja, Miswar berlabuh ke Persebaya Surabaya dan tercatat membela skuad Bajul Ijo selama tiga tahun sebelum akhirnya hengkang ke PSM Makassar pada tahun 2021.

Mantan penjaga gawang PSS Sleman Miswar Saputra resmi bergabung dengan Madura United untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/23.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close