Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya

Kamis, 15 Februari 2024 – 19:00 WIB
Mitsubishi L100 EV Resmi Dijual di Indonesia, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Perkenalan Mitsubishi L100 EV di IIMS 2024. Foto: MMKSI

jpnn.com - JAKARTA - Mitsubishi L100 EV resmi dijual di Indonesia. L100 merupakan model kei-car kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan mobil listrik (EV) L100, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita menyatakan pihaknya yakin bahwa Mitsubishi L100 EV sangat kompetitif secara produk, baik dari segi spesifikasi dan range harga yang ditawarkan.

“Model ini dapat diserap dengan baik oleh pasar di Indonesia yang membutuhkan kendaraan operasional untuk mendukung bisnisnya, terutama konsumen fleet," kata Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2).

PT MMKSI menggandeng PT Pos Indonesia dalam pemanfaatan L100 EV.

Mobil tersebut direncanakan akan menjadi kendaraan operasional logistik PT Pos Indonesia di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

Produksi Mitsubishi L100 EV telah dimulai pada Desember 2023 di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dan sekaligus menandakan produksi model ini pertama kalinya di luar Jepang.

Sebelumnya, Mitsubishi Motors bersama MMKSI telah melakukan aktivitas Proof of Concept (POC) di Indonesia bersama dengan beberapa mitra dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa sejak tahun 2020.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan penjualan mobil listrik (EV) L100, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close