Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Sodorkan Paket Xpander Smart Package, Apa Keuntungannya?

Rabu, 23 September 2020 – 18:51 WIB
Mitsubishi Sodorkan Paket Xpander Smart Package, Apa Keuntungannya? - JPNN.COM
Ilustrasi - Bengkel Mitsubishi. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan program Xpander Extended Smart Package yang diperuntukan bagi pengguna Mitsubishi Xpander. Program ini sendiri sudah dimulai sejak 14 September 2020.

Paket ini bisa dimanfaatkan bagi pengguna Xpander yang sudah berusia tiga tahun atau mencapai total jarak tempuh 50 ribu kilometer.

Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department MMKSI, M. Ikhsan mengatakan, Mitsubishi sengaja menghadirkan program ini untuk memastikan konsumen dapat terus menikmati kualitas dan kenyamanan pelayanan di bengkel resmi.

Lewat program ini, Ikhas berharap konsumen dapat terus menggunakan sparepart original.

"Lewat program ini, konsumen dapat menikmati diskon sekitar 20 hingga 25 persen. Ini sekaligus diharapkan mampu membuktikan bahwa biaya perawaratan dan sparepart Mitsubishi itu tidak mahal," ungkap Ikhsan pada saat jumpa pers melalui virtual, Rabu (23/9).

Ikhsan menambahkan, program ini dihadirkan dalam beberapa paket mulai dari paket dua kali periodical maintenace (PM) dengan batasan satu tahun atau 20 ribu kilometer, paket empat PM (dua tahun atau 40 ribu kilometer) dan paket enam PM (3 tahun atau 60 ribu kilometer).

Tarif Xpander Extended Smart Package itu sendiri ditawarkan mulai dari Rp 1.186.000 hingga Rp 3.335.000.

Menurutnya, biaya dalam paket itu sendiri telah mencakup biaya jasa, paket item perawatan tertentu dan gratis perpanjangan masa garansi satu tahun.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan program Xpander Extended Smart Package yang diperuntukan bagi pengguna Mitsubishi Xpander.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close