Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama Oktober 2022, Banyak Untungnya

Rabu, 12 Oktober 2022 – 16:36 WIB
Mitsubishi Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama Oktober 2022, Banyak Untungnya - JPNN.COM
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama Oktober 2022.ilustrasi. Foto: Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama Oktober 2022.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida mengatakan pada Oktober ini pihaknya menyediakan program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk memudahkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Menurut dia, Xpander Cross yang dikenalkan di dua puluh kota besar di Indonesia akan mulai dikirim kepada konsumen mulai bulan ini.

"Bulan ini banyak program menarik untuk konsumen yang tertarik untuk memiliki Xpander dan Xpander Cross untuk menunjang aktivitas kesehariannya," kata Tetsuhiro dalam siaran persnya, Rabu (12/10).

Dia juga memastikan ketersediaan dan pengiriman unit ke konsumen akan dimaksimalkan.

Tidak hanya promo, MMKSI juga menawarkan berbagai penawaran yang memudahkan konsumen seperti program pembiayaan menarik dan gratis perawatan kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun perincian program penjualan yang diberikan oleh MMKSI pada Oktober 2022:

Xpander Cross

Untuk pembelian model ini calon konsumen mendapatkan gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program penjualan menarik selama Oktober 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close