Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Triton Baru Resmi Mengaspal, Berikut Detail Harganya

Selasa, 02 Juli 2019 – 15:07 WIB
Mitsubishi Triton Baru Resmi Mengaspal, Berikut Detail Harganya - JPNN.COM
Peluncuran Mitsubishi Triton baru di Jakarta, Selasa (2/7). Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah pasar yang sedang melambat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), tetap optimistis merilis varian baru Mitsubishi Triton.

Membawa banyak peningkatan di beberapa sektor, pikap yang dirakit oleh Mitsubishi Motors (Thailand) di pabrik perakitan Laem Chabang, Thailand, ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 250,5 juta sampai Rp 480,5 juta.

BACA JUGA: Versi Baru Kembaran Mitsubishi Triton Dibanderol Mulai Rp 443 Juta

Mitsubishi Triton-baru sendiri ditawarkan dalam enam tipe, meliputi jenis kabin tunggal GLX HR MT 2WD, HDX MT 4WD, dan jenis kabin ganda seperti HDX MT 4WD, GLS MT 4WD, Exceed MT 4WD dan Ultimate AT 4WD.

Generasi keenam Triton yang dipasarkan di Indonesia tidak jauh berbeda dari model yang sudah lebih dahulu diluncuran di Thailand. Tentunya dengan banyak keunggulan dari model lama.

Menurut Presiden Direktur PT MMKS, Naoya Nakamura, New Triton mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan.

"Saya yakin New TRITON dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia saat ini,” kata Nakamura saat peluncuran New Triton di Jakarta, Selasa (2/7).

Secara singkatnya, Triton baru mendapat penyegaran di bagian eksterior dengan gairah desain Dynamic Shield yang stylish.

Selain interior dan fitur-fitur keamanan berkendara modern, Mitsubishi Triton baru juga ditanamkan mesin baru 4N15 berkapasitas 2.4L dan dikawinkan transmisi manual/otomatis 6-percepatan. (mg8/jpnn)

Di tengah pasar yang sedang melambat, Mitsubishi tetap optimistis merilis varian baru Mitsubishi Triton dengan harga mulai dari Rp 250,5 juta sampai Rp 480,5 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close