Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi XForce Dites di Jalur Menantang Yogyakarta - Semarang

Selasa, 05 Desember 2023 – 15:35 WIB
Mitsubishi XForce Dites di Jalur Menantang Yogyakarta - Semarang - JPNN.COM
Media drive Mitsubishi XForce di Yogyakarta - Semarang. Foto: mmksi

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kesempatan ke ratusan media menjajal SUV terbaru Mitsubishi XForce di rute Yogyakarta-Semarang.

MMKSI mengundang total 108 media yang kompeten dalam menjajal langsung kemampuan beradaptasi dan ketahanan XForce di dunia nyata.

Ekspedisi eksklusif itu dikemas dalam sebuah event media test drive yang bertajuk “XForce Infinite Xcitement-Media Adventure 2023”.

Media diajak mengeksplor fitur inovatif dan performa kendaraan di daerah Yogyakarta, Solo, dan Semarang, atau Joglosemar di wilayah Jawa Tengah.

Memaksimalkan penjajakan para jurnalis, perjalanan dibagi menjadi tiga batch dan JPNN masuk di ekspedisi pertama pada 4-6 Desember 2023.

“Rute yang kami pilih telah dipertimbangkan dengan sangat saksama sesuai keandalan XForce,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita kepada media di Yogyakarta, Senin (4/12).

Menurut dia, rute tersebut menjadi kanvas ideal untuk menggambarkan kelincahan dan keandalan XForce di berbagai kondisi jalan, mulai dari jalan raya yang mulus hingga lanskap menantang yang dapat mempertegas kemampuan dinamis model ini.

“Kami harap media dapat menikmati perjalanan ini dan membagikan pengalaman baik mereka kepada masyarakat yang lebih luas untuk bergabung dalam #InfiniteXcitement yang diberikan oleh XForce,” ucapnya.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kesempatan ke ratusan media menjajal SUV terbaru Mitsubishi XForce di rute Yogyakarta-Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close