Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Xpander 2021 Diklaim Pakai ECU Baru, Makin Joss!

Rabu, 17 November 2021 – 13:55 WIB
Mitsubishi Xpander 2021 Diklaim Pakai ECU Baru, Makin Joss! - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander 2021. Foto: Ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Kehadiran generasi terbaru Mitsubishi Xpander diklaim telah melalui berbagai peningkatan termasuk dalam hal performa berkendara.

Deputy General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI Guntur Harling mengatakan Xpander 2021 sudah melewati peningkatan baik dari segi kenyamanan maupun performa mesinnya.

Guntur juga memastikan bahwa kendala yang pernah terjadi pada generasi pertama Xpander terkait putaran mesin meninggi meski pedal gas tidak diinjak, juga sudah teratasi.

Mesin berkode 4A91 dengan teknologi Mivec yang dipasangkan di Xpander terbaru diklaim menawarkan prforma yang lebih baik.

"Permasalahan idle up yang sempat dikeluhkan banyak konsumen itu sudah dilakukan penanganan," katanya saat Media Interview Virtual, di Tangerang, Rabu.

Pada kasus lama tersebut, lanjut Guntur, Mitsubishi sudah melakukan penangan dengan reprogramming pada perangkat electronic control unit (ECU).

"Pada model terbaru, kami menggunakan ECU program terbaru untuk mengatasi masalah di Xpander lama,” imbuh Guntur.

Senada itu, Department Head Technical Service Sales and Marketing Division MMKSI Budiarto menambahkan bahwa control unit (ECU) yang disematkan di mesin Xpander terbaru sudah melalui proses tuning ulang.

Kehadiran generasi terbaru Mitsubishi Xpander diklaim telah melalui berbagai peningkatan termasuk dalam hal performa berkendara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close