Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Xpander AP4 Selesaikan Uji Coba, Siap Tempur!

Selasa, 01 Oktober 2019 – 18:14 WIB
Mitsubishi Xpander AP4 Selesaikan Uji Coba, Siap Tempur! - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander AP4 melakukan rangkaian uji coba. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah melakukan pengujian di lintasan tanah, Xpander Rally Team (XRT) kembali menguji coba prototype Mitsubishi Xpander AP4 pada lintasan aspal, di Sirkuit Central Park Meikarta Cikarang, Jawa Barat pekan kemarin.

Uji coba  kali ini dilakukan untuk melihat bagian aero kit atau body kit Xpander AP4. Dengan harapan bahwa body kit yang digunakan dapat mengakomodir baik reli di lintasan tanah maupun reli di lintasan aspal.

Manajer XRT, Julian Johan yang terjun langsung merasakan Mitsubishi Xpander AP4, menuturkan selain melihat ground clearance dari body kit, pihaknya juga melihat aerodinamikanya misalnya untuk bagian spoiler belakang, apabila melaju dalam kecepatan tinggi di atas permukaan aspal.

Secara keseluruhan, pihaknya merasa cukup puas atas hasil uji coba yang dilakukan kali ini.

“Setelah melalui 4 Etape Khusus selama dua hari, banyak input berharga yang didapatkan, terutama untuk  body kit Xpander AP4 yang sudah cukup baik saat digunakan reli di permukaan aspal maupun permukaan tanah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (1/10).

Sementra itu, pereli Xpander Rally Team, Rifat Sungkar juga mengungkapkan pihaknya merasa sangat puas bisa merasakan ketangguhan mobil tersebut.

“Saya sangat senang dengan kestabilan mobil ini dan saya optimistis uji coba ini dapat menghasilkan feedback positif dari rangkaian riset dan pengembangan,” kata Rifat. (mg9/jpnn)

Setelah melakukan pengujian di lintasan tanah, Xpander Rally Team (XRT) kembali menguji coba prototype Mitsubishi Xpander AP4 pada lintasan aspal, di Sirkuit Central Park Meikarta Cikarang, Jawa Barat pekan kemarin.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close