Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Xpander Resmi Layani Pramugari Garuda Indonesia

Selasa, 11 Desember 2018 – 14:20 WIB
Mitsubishi Xpander Resmi Layani Pramugari Garuda Indonesia - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander resmi jadi kendaraan operasional cabin crew Garuda Indonesia. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hari ini Selasa (11/12), menyerahkan 401 unit Xpander kepada Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Penyerahan tersebut dibagi dua tahap, di mana tahap pertama pada Oktober 2018 sebanyak 119 unit Xpander yang telah beroperasi, dan tahap kedua pada Desember 2018, sebanyak 282 unit Xpander yang baru saja diserahkan.

Direktur Utama Garuda Indoensia Ari Askhara mengatakan, alasan Garuda Indonesia memilih Mitsubishi Xpander karena mobil tersebut memiliki kenyamanan yang baik, sehinggan para awak kabin crew Gadura tetap fresh.

"Kami percaya dengan hadirnya armada baru fasilitas kendaraan operasional Xpander ini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pilot maupun awak kabin Garuda Indonesia dalam melaksanakan perjalanan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan tugas penerbangan," ujar Ari.

Semantara itu, Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura juga mengatakan sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia.

Mitsubishi Xpander Resmi Layani Pramugari Garuda Indonesia
Penyerahan unit Mitsubishi Xpander ke Garuda Indonesia

"Tentunya ini merupakan sebuah langkah lanjutan dari Xpander untuk merambah pasar fleet di tanah air setelah sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115.000 unit sejak peluncurannya di tahun 2017 lalu dengan pangsa pasar total 30 persen," papar Nakamura.

Kerja sama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan saat ini. Nakamura menyebut, akan terus memperluas kerja sama semacam ini untuk kendaraan penumpang kami selanjutnya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa (11/12), menyerahkan 401 unit Xpander kepada Garuda Indonesia sebagai mobil operasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close