Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMI Umumkan Strategi dan Program Kerja di 2024

Kamis, 06 Juni 2024 – 15:02 WIB
MMI Umumkan Strategi dan Program Kerja di 2024 - JPNN.COM
MMI mengumumkan strategi dan program kerja yang akan menjadi fokus utama di 2024. Foto: MMI

jpnn.com, JAKARTA - PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) mengumumkan strategi dan program kerja yang akan menjadi fokus utama di 2024, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta.

MMI akan memfokuskan bisnisnya pada sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG), sejalan dengan visi perseroan memperkuat posisi di pasar dan memperluas jangkauan produk.

CEO MMI Mengky Mangarek mengatakan, saat ini perusahaan sudah masuk mulai ke market nasional maupun regional di Indonesia untuk memasarkan produk-produk fast moving.

"Fokus utama kami saat ini adalah distribusi di daerah Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Tahun depan MMI akan mulai masuk ke Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi," kata Mengky Mangarek, dalam keterangannya, Kamis (6/6).

Menurut dia, MMI juga akan mulai menyisir dari golongan distributor 1, wholesaler, reseller, motoris hingga warung-warung kecil dengan produk kami dalam kemasan renceng.

Pada semester pertama 2024, Perseroan telah meluncurkan beberapa produk unggulan, yaitu Tisu Bambu dan Baby Diapers (Popok Bayi).

Selain itu, MMI juga berencana untuk meluncurkan produk Air Alkali dengan pH Tinggi yang diharapkan dapat menarik minat konsumen yang peduli akan kesehatan.

"Selain baby diapers dan tisu tahun depan MMI akan masuk ke industri kosmetik dan skincare," tutur Mangarek.

MMI mengumumkan strategi dan program kerja yang akan menjadi fokus utama di 2024, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close