Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MNC Luncurkan INews TV

Senin, 06 April 2015 – 23:00 WIB
MNC Luncurkan INews TV - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - MNC TV Group terus mengembangkan lini bisnisnya. Terbaru, MNC meluncurkan INews TV yang akan menjadi televisi informasi dan inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia.

INews TV merupakan televisi nasional berjaringan lokal terbanyak dan terluas di Indonesia. INews TV dipastikan akan mengangkat dan menonjolkan konten-konten lokal daerah masing masing.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo  mengatakan, kehadiran INews TV sekaligus melengkapi MNC Media sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara.

“INews TV diharapkan menjadi referensi utama bagi pemirsa yang memerlukan informasi dan berita. INews TV akan menjadi televisi berita yang informatif dan inspiratif,” kata Hary saat peluncuran INews TV, Senin (6/4).

INews TV juga akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program informasi, berita maupun olahraga. INews TV akan menonjolkan berbagai program-program pemberitaan yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi.

Untuk memperkuat keunggulannya sebagai stasiun televisi berita, INews TV juga didukung oleh news centre dan news gathering terbesar di Indonesia. Bahkan, news gathering INews TV akan memasok program news di sejumlah stasiun televisi dan channel. (boy/jpnn)

JAKARTA - MNC TV Group terus mengembangkan lini bisnisnya. Terbaru, MNC meluncurkan INews TV yang akan menjadi televisi informasi dan inspirasi bagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close