Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MNC Vision Hadirkan Dolby Audio, Ini Keunggulannya

Kamis, 05 Juli 2018 – 13:25 WIB
MNC Vision Hadirkan Dolby Audio, Ini Keunggulannya - JPNN.COM
Saluran-saluran yang dihadirkan MNC Vision melalui layanan teve berlangganan. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia saluran teve berlangganan MNC Vision terus berupaya memperkuat kualitas layanannya. Fokusnya adalah memaksimalkan keunggulan fitur dan fasilitas yang dimiliki. 

Director of Marketing & Programming MNC Sky Vision Dhini Prayogo mengatakan, upaya menguatkan layanan dilakukan sejalan dengan tingkat penetrasi teve berlangganan di Indonesia yang diprediksi terus meningkat 12,7 persen hingga 2022. Angka itu merupakan hasil analisis Media Partners Asia.

Demi memberi nilai tambah bagi pelanggan, pionir saluran teve berlangganan di tanah air itu berkomitmen lebih inovatif dan modern. "Dengan identitas baru, MNC Vision ingin memberi nilai tambah bagi pelanggan dengan kenyamanan menikmati tayangan dimanapun dan kapanpun lewat fitur MNC Vision Plus," kata Dhini Prayogo di MNC Vision Tower, Jakarta Barat, Kamis (5/7).

Demi kepuasan pelanggan, MNC Vision memastikan diri untuk terus menghadirkan fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi. Fasilitas tersebut di antaranya, antenna farm, walk in center, costumer care, hingga studio. 

"Kami terus berusaha menjadi yang terbaik dan memanjakan para pelanggan yang terus meningkat," jelasnya.

Salah satu teroboson yang kini dilakukan MNC Vision adalah menyuguhkan fitur Dolby Audio. Dengan fitur itu maka pelanggan bisa menyaksikan tayangan dengan kualitas suara terbaik.

"Dolby Audio punya keunggulan surround sound, automatic volume control, dan pastinya mendukung kualitas sound terbaik," imbuh Pankaj Kedia, Managing Director Dolby Laboratories.(mg3/jpnn)

Demi kepuasan pelanggan, MNC Vision memastikan diri untuk terus menghadirkan fasilitas operasional terlengkap berstandar tinggi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close