Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Box Dirazia

Senin, 21 Maret 2011 – 09:21 WIB
Mobil Box Dirazia - JPNN.COM
MALANG-Teror bom dengan modus baru melalui  paket kiriman marak, Polisi dan Kantor Pos meningkatkan kesiagaan. Kantor Pos Besar misalnya, memeriksa semua paket kiriman menggunakan X-Ray. Sedangkan Polda Jatim meningkatkan razia mobil box serta siagakan 3000 sampai 3500 personil.

Marketing Manager Mail & Logistik Kantor Pos Besar, Imam Syafi’i menjelaskan, kini pemeriksaan barang kiriman, terutama paket  sedang ditingkatkan. Semua barang kiriman yang masuk dan kiriman yang keluar langsung diperiksa petugas.

Satu unit Xray yang dimiliki Kantor Pos Besar pun difungsikan untuk mendeteksi isi barang kiriman. Tak hanya itu saja, barang kiriman dari luar negeri dicacah satu persatu untuk memastikan isinya. “Semua barang kiriman melalui jasa Kantor Pos harus disebutkan jenis barangnya. Petugas juga memeriksanya secara detail. Ini sudah menjadi prosedur standar kami,” jelasnya.

Bahkan 38 Kantor Pos di Malang Raya yang ada dibawah kendali Kantor Pos Besar Malang sudah diminta untuk melakukan deteksi dini barang kiriman. “Ini merupakan antisipasi dini yang dilakukan,” jelas Imam.

MALANG-Teror bom dengan modus baru melalui  paket kiriman marak, Polisi dan Kantor Pos meningkatkan kesiagaan. Kantor Pos Besar misalnya, memeriksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close