Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Bupati Garut Masuk Parit

Minggu, 12 Juni 2011 – 00:18 WIB
Mobil Bupati Garut Masuk Parit - JPNN.COM
GARUT – Bupati Garut, H Aceng HM Fikri mengalami kecelakaan. Mobil dinas yang ditumpanginya masuk parit di kawasan Warung Goler, Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut.

Tetey (55), warga setempat mengatakan kecelakaan tersebut terjadi saat iring-iringan mobil bupati dari arah Leuwigoong menuju Garut yang dikawal motoris di depan dan Satpol PP di belakang bertemu dua motor dari arah berlawanan yang melaju dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki belokan Warung Goler dan melewati motoris, pengendara motor yang berada di belakang terjatuh ke sebelah kanan badan jalan. Sebelumnya, motor tersebut bersenggolan dengan pengendara motor yang di depannya.

"Beruntung sopir mobil Pak Bupati membanting stir ke kiri, kalau tidak pengendara motor itu tergilas," ujar Tetey yang berada di bengkel tepat di lokasi mobil yang ditumpangi.

Sopir mobil dinas bupati, Deni mengatakan membanting stir ke kiri karena menghindari pengemudi motor yang jatuh karena balapan. Dia juga  mengiyakan bahwa kalau dia tidak membelokan mobilnya ke kiri, kemungkinan besar mobil Nissan Teranno yang ditumpanginya bersama ajudan dan Bupati Aceng akan menggilas pengendara motor. Terlebih dia tidak sempat mengerem mobil yang dikemudikannya. 

GARUT – Bupati Garut, H Aceng HM Fikri mengalami kecelakaan. Mobil dinas yang ditumpanginya masuk parit di kawasan Warung Goler, Desa Cimareme,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close