Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Isuzu Touring Terjun Bebas ke Sungai, Suami Selamat, Sang Istri Tewas Mengenaskan

Rabu, 17 Februari 2021 – 01:39 WIB
Mobil Isuzu Touring Terjun Bebas ke Sungai, Suami Selamat, Sang Istri Tewas Mengenaskan - JPNN.COM
Mobil Isuzu Touring korban sebelum dievakusi, Selasa (16/02/2021). Foto: Rusly/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Mobil Isuzu Touring nopol BG 1847 MR yang ditumpangi pasangan suami istri terjun bebas ke Sungai Dekranasda Jakabaring di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/02/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibat perisitiwa tersebut, satu orang meninggal dunia di dalam mobil yakni bernama Atik Fitriani, 48. Sedangkan suaminya, Ibradir Oskar, 58, diselamatkan warga sekitar dan hanya mengalami luka-luka ringan. Lalu keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Jakabaring Palembang.

 

Menurut warga sekitar, Eli, 32, saat itu ia sedang menanam pisang. Lalu melihat mobil tersebut nyebur ke sungai.

“Saya melihat mobil tersebut hendak berbelok, tetapi malah nyebur ke sungai. Warga langsung menyelamatkan korban pria. Sedangkan istrinya tidak tertolong,” kata Eli.

Pawas Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman mengatakan, kami mendapat informasi dari masyarakat, kalau ada mobil terjun ke sungai di samping Dekranasda dan pihaknya langsung menuju ke TKP.

“Mobil tersebut berisikan sepasang suami istri. Tetapi warga hanya menyelamatkan hingga selamat korban pria. Warga tidak tahu kalau ternyata istri korban masih ada dalam mobil dan warga berusaha menyelamatkan istrinya, tetapi nyawa korban tidak tertolong,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan masyarakat, kata Usman, menurut suami korban, istrinya sedang belajar mengemudi mobil.

Mobil Isuzu Touring nopol BG 1847 MR yang ditumpangi pasangan suami istri terjun bebas ke Sungai Dekranasda Jakabaring di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/02/2021), sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close