Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lepas Kendali, Berputar Beberapa Kali, Braakk... Notaris Cantik Meninggal

Rabu, 14 Juni 2017 – 13:23 WIB
Mobil Lepas Kendali, Berputar Beberapa Kali, Braakk... Notaris Cantik Meninggal - JPNN.COM
RUSAK BERAT: Mobil yang dikemudikan Meliyanti Febriyanti rusak parah usai melaju kencang dan menghantam bangkai truk. Foto: Balikpapan Pos/JPNN

jpnn.com - Notaris cantik Meliyani Febriyanti (35) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Km 12, Jalan Soekarno-Hatta, Karang Joang, Balikpapan Utara, Selasa (13/6) pagi.

Itu terjadi setelah mobil Grand Livina bernomor polisi KT 1370 ME yang dikemudikannya menabrak truk rongsokan yang teronggok di pinggir jalan.

Menurut saksi mata di dekat kejadian, mobil yang dikemudikan Meliyani melaju kencang dari arah Samarinda menuju Balikpapan.

Saat itu, korban bersama tiga rekannya sedang menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan.

Mereka sedang mengejar jam penerbangan menuju Jakarta.

“Mobil ini dari arah Samarinda tujuan ke Balikpapan. Informasinya, korban bersama tiga penumpang lainnya menuju bandara. Saat melintas di TKP, mobil hilang kendali hingga menabrak mobil rusak di pinggir jalan. Ini kecelakaan tunggal,” ujar Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordiyanto.

Saat itu, sambung Noordiyanto, kondisi jalan sedang licin akibat hujan gerimis. Kondisi jalannya pun menikung.

Mobil lepas kendali dan sempat berputar beberapa kali. Mobil akhirnya menabrak bangkai truk yang berada di sebelah kiri jalan.

Notaris cantik Meliyani Febriyanti (35) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Km 12, Jalan Soekarno-Hatta, Karang Joang, Balikpapan Utara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close