Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Loreng FBI Tabrak Sejumlah Pengendara di Medan, 1 Tewas

Rabu, 02 Februari 2022 – 17:46 WIB
Mobil Loreng FBI Tabrak Sejumlah Pengendara di Medan, 1 Tewas - JPNN.COM
Mobil Suzuki Vitara dengan corak loreng bertuliskan Forum Batak Intelektual DPC Kota Medan menabrak sejumlah pengendara motor. Foto: @medanku/Instagram

jpnn.com, MEDAN - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Karya, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatra Utara, Selasa (1/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @medanku di Instagram, terlihat awalnya mobil Suzuki Vitara dengan corak loreng bertuliskan Forum Batak Intelektual (FBI) DPC Kota Medan itu, sedang berjalan di belakang sejumlah pengendara sepeda motor.

Tiba-tiba mobil dengan nomor polisi BK 1074 AG itu menabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

Akibat peristiwa ini, seorang pengendara sepeda motor bernama Dimas Ikhsan (23), warga Jalan Antariksa Kecamatan Medan Polonia tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala sebelah kiri. Sementara sejumlah pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh Fauziah Nasution (57), warga Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung.

"Situasi lalu lintas pada saat terjadinya kecelakaan memang padat karena itu jam-jam sore yang masyarakat aktivisnya padat," kata Hadi, Rabu (2/2).

Mantan Kapolres Biak, Papua, itu mengatakan berdasarkan pemeriksaan awal, kondisi mobil yang dikendarai pelaku dalam keadaan layak jalan. Selain itu, kondisi rem juga berfungsi dengan baik.

Pengendara mengaku tidak terbiasa membawa mobil automatik, seperti mobil yang dibawanya saat kecelakaan.

Sebuah mobil bercoreng FBI menabrak sejumlah pengendara di Jalan Karya, Kota Medan, Sumatra Utara, sekitar pukul 17.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close