Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lubricant Ajak Mitranya Merasakan Pengalaman Berbeda di F1 Singapura

Kamis, 13 Oktober 2022 – 06:05 WIB
Mobil Lubricant Ajak Mitranya Merasakan Pengalaman Berbeda di F1 Singapura - JPNN.COM
Para distributor Mobil Lubricant di F1 Singapura. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi, Mobil Lubricants mengajak jaringan penjualannya merasakan pengalaman menonton langsung Formula 1 Singapura, di Sirkuit Marina Bay, akhir pekan lalu.

Selain menyaksikan perebutan titel Juara Dunia Formula 1 2022, rombongan Mobil Lubricants juga melakukan wisata di berbagai tempat menarik di Singapura.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi pada pencapaian penjualan para distributor selama ini.

"Memberangkatkan perwakilan jaringan penjualan ke F1 Singapura ini sebagai bagian bentuk apresiasi terhadap pencapaian mereka dalam memasarkan produk Mobil Lubricants di Indonesia," ujar Sri dalam siaran pers, Rabu.

PT EMLI sangat mengapresiasi kinerja dan target dari para jaringan penjualan Mobil Lubricants yang telah mampu memberikan pelayanan terbaik agar bisa dijangkau oleh konsumen kami di tanah air.

"Menjadi kebanggaan kami bisa mengajak dan merasakan langsung pengalaman menyaksikan calon Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Tim Red Bull Racing yang didukung oleh Mobil Lubricants” ucap dia.

Sri melanjutkan selain bentuk apresiasi perusahaan, juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan berbagi pengalamannya.

Tentunya dengan harapan bahwa ke depannya, ungkap Sri, Mobil Lubricants bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat dan dampak yang positif satu sama lain.

Sebagai bentuk apresiasi, Mobil Lubricants mengajak jaringan penjualannya merasakan pengalaman menonton langsung Formula 1 Singapura, di Sirkuit Marina Bay

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close