Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lubricants Kembali Gelar Seminar Untuk Pelaku Industri di Jawa Barat

Senin, 27 Maret 2023 – 17:15 WIB
Mobil Lubricants Kembali Gelar Seminar Untuk Pelaku Industri di Jawa Barat - JPNN.COM
Mobil Lubricants gelar seminar di Jawa Barat. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) kembali menggelar seminar bertajuk Mobil Nationwide General Manufacture.

Setelah sukses menggelar acara pertamanya pada 2023, Kamis (16/3), di The Westin Hotel, Surabaya, PT EMLI kembali menggelar edisi kedua kegiatan Mobil Nationwide General Manufacture untuk para pelaku industri di wilayah Jawa Barat, Banten, dan sekitarnya.

Edisi kedua dari Mobil Nationwide General Manufacture ini diadakan pada Selasa (21/3), di Harris Convention Hall Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Acara itu dihadiri sekitar 120 peserta dari berbagai pelaku industri yang berada di area Jawa Barat, Banten, dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut mengangkat topik mengenai peranan pelumas dalam mengoptimalkan biaya perawatan mesin demi mengefisiensikan biaya operasional perusahaan secara maksimal, guna mendukung peningkatan produktivitas para pelaku industri manufaktur.

President Director PT EMLI Syah Reza mengatakan, “Senang sekali bisa bersama sama dengan para pelaku industri berbagi pengalaman dan menghadirkan solusi dari setiap permasalahan yang ada di sektor industri manufaktur saat ini."

"Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dan berpartisipasi, kami berharap bisa terus konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujar dia.

Seminar menghadirkan berbagai materi yang diisi oleh para profesional dalam hal perawatan mesin.

Mobil Lubricants untuk sektor Business to Business (B2B) kembali menggelar seminar bertajuk Mobil Nationwide General Manufacture.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close