Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Mau Dipakai untuk Mudik Lebaran, Jangan Lupa Cek bagian Ini Agar Nyaman

Jumat, 22 Maret 2024 – 17:05 WIB
Mobil Mau Dipakai untuk Mudik Lebaran, Jangan Lupa Cek bagian Ini Agar Nyaman - JPNN.COM
Ilustrasi, bengkel mobil. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komponen kaki-kaki di bagian mobil memiliki peran penting karena bisa memberikan kenyamanan pada kendaraan.

Oleh karena itu, para pemilik mobil sebaliknya melakukan pemeriksaan pada kendaraan sebelum melakukan mudik lebaran atau perjalanan panjang.

CEO Jantrakakikaki J Al-Rasyid mengatakan kaki-kaki mobil sangat mempengaruhi kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dia menjelaskan pemeriksaan kondisi kaki-kaki mobil umumnya meliputi pengecekan suspensi, shock absorber, rack steer, dan sistem kemudi.

"Perawatan mobil sangat penting dilakukan. Kami pun bisa melakukan perawatan soal kaki-kaki. Bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman," kataAl-Rasyid dalam keterangan persnya pada Jumat.

Dia menambahkan pihaknya melakukan pengecekan kaki-kaki mobil menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine, alat yang dapat membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail.

Bengkel menawarkan layanan pengerjaan kaki-kaki, rack steer atau Electric Power Steering (EPS), shock absorber, bubut disc brake, penggantian bearing dan kampas rem, spooring dan balancing, hingga finish balancing.

Jantrakakikaki memberikan kartu anggota JantraRoyale dan garansi hingga dua tahun untuk konsumen yang menggunakan layanannya. (Antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Para pemilik mobil sebaliknya melakukan pemeriksaan pada kendaraan sebelum melakukan mudik atau perjalanan panjang. Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close