Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Mazda Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter di Tanjung Sakti, Ini Kronologinya

Selasa, 05 April 2022 – 08:05 WIB
Mobil Mazda Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter di Tanjung Sakti, Ini Kronologinya - JPNN.COM
Sopir mobil Mazda setelah dievakuasi dari dalam jurang sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Sakti. Foto: Agustriawan/sumeks.co

jpnn.com, LAHAT - Kecelakaan tunggal maut terjadi di Dusun Jambat Genting, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Dalam kecelakaan maut tersebut, mobil minibus Mazda bernopol BG 1414 LW masuk jurang sedalam 30 meter dan menewaskan sopirnya.

Kejadiannya pada Senin (4/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu mobil melaju dari arah Tanjung Sakti menuju ke arah Pagar Alam.

Saat melintas di lokasi kejadian, sopir mengendarai mobil diduga dalam keadaan mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali dan terjatuh ke jurang.

Warga yang melihat kejadian langsung berusaha menolong. Sopir langsung dievakuasi dari dalam mobil.

Identitas sopir diketahui bernama Wasis, 33, warga Nusa Indah, RT/RW 001/001, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kota Pagar Alam.

Setelah dievakuasi, korban sempat dilarikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga setempat ke Puskesmas Tanjung Sakti, namun nyawa korban sudah tertolong lagi.

Korban diduga meninggal di lokasi kejadian akibat luka lebam di kepala bagian belakang, dan luka lebam di bagian dada sebelah kanan. Kondisi mobil ringsek.

Kecelakaan tunggal maut terjadi di Dusun Jambat Genting, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close