Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Porsche Sitaan KPK Bermasalah, Polda Turun Tangan

Jumat, 25 Agustus 2017 – 21:54 WIB
Mobil Porsche Sitaan KPK Bermasalah, Polda Turun Tangan - JPNN.COM
KPK. ILUSTRASI. Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan soal adanya mobil sport Porsche blokiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipakai secara ilegal.

Diduga, ada dugaan penyalahgunaan prosedur sehingga mobil mewah tersebut sehingga bisa dipakai orang tak bertanggung jawab.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengaku sudah berkoordinasi dengan Kapolda Irjen Idham Azis terkait dengan kasus ini. Proses tindak lanjut ini akan diserahkan kepada bagian reserse.

"‎Nanti akan diserahkan kepada Ditkrimum untuk pemalsuan STNK dan Ditkrimsus untuk berkoordinasi dengan KPK,” kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/8).

Halim melanjutkan, saat ditindak di kawasan Kebon Jeruk, pelaku tak membawa SIM. Sementara data di STNK dengan nomor rangka mobil tak sesuai. ‎

"Saya hanya menilang saja sebagai Polantas, untuk proses hukum ada di reserse,” tegas Halim.

‎Ketika ditanya kasus apa yang terkait dengan mobil mewah ini, Halim tidak mau berspekulasi. Namun dia memastikan, mobil sudah disita dan diamankan Mapolda Metro Jaya.

Mengenai adanya dugaan penyalahgunaan wewenang dalam operasional mobil tersebut, dia meminta penanggung jawab atau KPK yang mengomentarinya.

Polda Metro Jaya masih melakukan penyelidikan soal adanya mobil sport Porsche blokiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipakai secara ilegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close