Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Rombongan Pengantar JCH Asal Bulukumba Kecelakaan di Gowa, 8 Orang Luka-Luka

Jumat, 24 Mei 2024 – 19:25 WIB
Mobil Rombongan Pengantar JCH Asal Bulukumba Kecelakaan di Gowa, 8 Orang Luka-Luka - JPNN.COM
Tangkapan layar - Kondisi mobil pengantar Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bulukumba yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan di wilayah Palangga, Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (24/5/2024). ANTARA.

jpnn.com -  MAKASSAR - Mobil minibus yang membawa rombongan pengantar jemaah calon haji asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Gowa.

Sebanyak delapan orang, termasuk sopir, mengalami luka-luka dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (24/5) subuh di wilayah Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, itu.

"Diduga sopir kelelahan dan mengantuk hingga tidak melihat pembatas jalan. Kondisi kendaraan ringsek dan nyaris terguling," kata Kepala Unit Lantas Polres Gowa Ipda Heri Siswanto, Jumat (24/5).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Jumat (24/5) subuh di wilayah Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Minibus bernomor polisi DD 1039 TY, itu membawa penumpang yang hendak mengantar dan melihat keberangkatan keluarganya yang merupakan jemaah calon haji asal Kabupaten Bulukumba di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. 

Diduga kendaraan tersebut melaju dengan kencang.

Sopir diduga kelelahan hingga mengantuk, lalu tidak sadar mobilnya menghantam pembatas jalan, sehingga terdengar benturan keras.

Atas kejadian itu, penumpang bersama sopirnya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Syekh Yusuf Gowa dan Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Mobil minibus yang membawa rombongan pengantara jemaah calon haji asal Bulukumba kecelakaan di Gowa. Delapan orang luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close