Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil sang Kakek Lindas Cucu Hingga Tewas

Rabu, 29 Januari 2014 – 17:50 WIB
Mobil sang Kakek Lindas Cucu Hingga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - SIDOARJO - Sutrisno, warga Perum Bluru Indah, Kecamatan Sidoarjo, berkali-kali tidak sadarkan diri karena shock berat kemarin petang (28/1). Itu wajar karena pria 52 tahun tersebut tanpa sengaja menabrak cucu kesayangannya, Azzaky Ibrahim Cahya Mutazam, 1,5, hingga tewas.

Musibah itu benar-benar membuat seluruh keluarga di rumah tersebut shock. Sampai-sampai aparat kepolisian memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus itu. Sebab, insiden tersebut murni ketidaksengajaan.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 10.00. Seperti hari-hari biasanya, Sutrisno menemani Baim (panggilan akrab Azzaky, Red) untuk bermain-main. Awalnya, keduanya bermain di ruang depan rumah di blok Q tersebut.

Selang beberapa saat kemudian, Sutrisno berniat mengeluarkan mobil Toyota Fortuner miliknya dari garasi ke luar pagar rumah. Rencananya, garasi itu hendak dipakai untuk tempat bermain Baim.

Setelah mengambil kunci mobil, Sutrisno lantas meninggalkan Baim sendirian di ruang depan. Namun, rupanya sang kakek tidak menyadari bahwa cucunya mengikuti dari belakang. Bahkan, Sutrisno juga tidak mengetahui Baim berdiri di belakang sisi kiri mobil.

Setelah menstarter mobilnya yang saat itu menghadap rumah, Sutrisno langsung memundurkan mobil bernopol W 1234 NH tersebut. Tak ayal, terjadilah kecelakaan itu.

Awalnya, Baim tertabrak bagian belakang mobil dan terjatuh ke belakang. Namun, Sutrisno yang masih belum sadar terus memundurkan mobil tersebut. Akibatnya, roda belakang mobil itu melindas tubuh balita mungil tersebut.

Barulah Sutrisno sadar bahwa dirinya baru saja menabrak sesuatu. Dia pun keluar dan shock ketika mendapati cucunya dalam kondisi mengenaskan. (ris/end/mas)

SIDOARJO - Sutrisno, warga Perum Bluru Indah, Kecamatan Sidoarjo, berkali-kali tidak sadarkan diri karena shock berat kemarin petang (28/1). Itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA