Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Tabrak Bus, Sopir Grand Max Tewas

Senin, 30 September 2019 – 23:49 WIB
Mobil Tabrak Bus, Sopir Grand Max Tewas - JPNN.COM
Kondisi mobil Daihatsu Grand Max yang mengalami ringsek bagian depan akibat menabrak bus, Senin (30/9). Foto: Antara

jpnn.com, PATI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Daihatsu Grand Max dengan bus jurusan Sarang-Rembang-Tayu di Jalan Tayu-Juwana, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mengakibatkan satu korban meninggal, Senin (30/9).

Menurut Kasatlantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang, kecelakaan tersebut terjadi pukul 13.30 WIB melibatkan mobil Daihatsu Grand Max bernopol K 1829 WH dengan bus jurusan bernopol K 1582 BD.

Adapun kronologis kejadiannya, kata dia, berawal ketika mobil yang dikemudikan Suwarno asal Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, berjalan dari utara menuju ke selatan.

Sementara bus bernopol K 1582 BD tengah terpakir di bahu jalan sebelah timur menghadap ke selatan. "Ketika sampai di tempat kejadian, tiba-tiba laju mobil Daihatsu Grand Max oleng dan bergerak ke samping timur, hingga menabrak bus yang berada di bahu jalan sebelah timur," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, mobil Daihatsu mengalami ringsek di bagian depan dan pengemudinya juga mengalami luka-luka.

Pengemudi mobil Daihatsu tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati untuk mendapatkan pertolongan, meskipun sampai di rumah sakit korban akhirnya meninggal dunia.

Korban meninggal karena menderita luka cukup parah, yakni mengalami patah kaki kiri dan robek bagian dagu. Sementara pengemudi bus Ma'ruf warga Desa Plawangan, Kecamatan Kragan, Rembang, tidak mengalami luka.

Atas kejadian tersebut, Satlantas Polres Pati melakukan penyidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab pasti terjadinya kecelakaan. (antara/jpnn)

Mobil Daihatsu Grand Max yang dikendarai Suwarno oleng hingga akhirnya menabrak bus yang tengah terparkir di bahu jalan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close