Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modal Awal Bagus

Jumat, 11 November 2011 – 07:59 WIB
Modal Awal Bagus - JPNN.COM
PALEMBANG-Tim polo air putri Indonesia membuka pertandingan SEA Games XXVI/2011 dengan sempurna. Keezie Ali dkk sukses melumat tim Malaysia dengan skor meyakinkan 19-3 di kolam renang Lumban Tirta, Palembang, kemarin (10/11).

Poin Indonesia dibukukan oleh Melviani RAyina eka empat gol, Inez Febrianti Rasyid dan Kezzie Ali dengan tiga gol, Hudaidah Kadir, Ariel Dyah, Siwabessy, dan Nova rusneri masing-masing menyumbang dua gol. Sedang, tiga gol lainnya dicetak oleh Felicia Tjandra, Lili Kartini, Siti balkis.

Keberhasilan ini membuat kepala pelatih tim polo air putri Natalya Rustamova sumringah. Dia mengakui jika hasil akhir yang didapat sesuai dengan target yang dia canangkan untuk bisa menang lebih dari enam gol atas Malaysia.

"Hasil ini cukup bagus. Anak-anak bermain dengan semangat dan bisa mengatasi tekanan. Awal yang bagus untuk pemain-pemain muda seperti mereka," ujarnya setelah pertandingan, kemarin.

PALEMBANG-Tim polo air putri Indonesia membuka pertandingan SEA Games XXVI/2011 dengan sempurna. Keezie Ali dkk sukses melumat tim Malaysia dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA