Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Model Cantik Ini Menikah di Bhutan, Silakan Lihat Fotonya di Instagram

Selasa, 01 November 2016 – 15:25 WIB
Model Cantik Ini Menikah di Bhutan, Silakan Lihat Fotonya di Instagram - JPNN.COM
Dominique Diyose di Jakarta, Selasa (1/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan. Pernikahan yang berlangsung private itu diselenggarakan pada Jumat (14/10) lalu.

Perempuan yang karib disapa Domi itu mengatakan, pernikahannya dengan Ivan di Negeri Naga Guntur itu sudah direncanakan sejak lama. Karenanya, ia membantah bahwa pernikahannya diselenggarakan secara diam-diam.

"‎Siapa bilang diam-diam? Aku posting di Instagram loh. Kalau diam-diam itu ketahuan, baru ngomong," katanya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat,  Selasa (1/11).

Pemain film Berbagi Suami itu menuturkan, jika dirinya menikah secara diam-diam, maka ia tidak akan mengunggah foto nikahnya di Instagram. Domi mengaku cuma tertawa jika dibilang menikah diam-diam.

"Semua ada di Instagram. Udah menikah dan saya bahagia sekali. Kalau dibilang diam-diam itu bikin saya ketawa," ungkap Dominique Diyose.(gil/jpnn)‎

 

MODEL Dominique Diyose menikah dengan Ivan Handoyo di Bhutan. Pernikahan yang berlangsung private itu diselenggarakan pada Jumat (14/10) lalu. Perempuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close