Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modernland Realty Gelar Topping Off Cleon Park Apartment

Senin, 08 Agustus 2022 – 20:44 WIB
Modernland Realty Gelar Topping Off Cleon Park Apartment - JPNN.COM
PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (Topping Off) Cleon Park Apartment di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8). Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk menggelar prosesi penutupan atap (Topping Off), sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8).

Tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir (finishing) dan menurut rencana Cleon Park Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang.

Director PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa mengatakan, di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, pihaknya terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan bisa berjalan tepat waktu.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Cleon Park tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19. Kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen,” ujar David Iman Santosa.

Topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia, yang saat ini sudah 39 tahun.

Marketing Division Head PT Modernland Realty Kelvin O Lesmana menuturkan bagi calon pembeli dan konsumen lainnya tidak perlu khawatir.

"Karena Cleon Park Apartment tetap kami bangun dan hingga saat ini progres di lapangan sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," jelas dia.

Jakarta Garden City hanya selangkah dari AEON Mall Jakarta Garden City dan pusat belanja tradisional, serta IKEA Jakarta Garden City.

Topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close