Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Modifikasi Suzuki Jimny ala DAMD

Senin, 06 Januari 2020 – 22:02 WIB
Modifikasi Suzuki Jimny ala DAMD - JPNN.COM
Modifikasi Suzuki Jimny. Foto: DAMD

jpnn.com - Popularitas Suzuki Jimny memang sulit dipatahkan. Tampilannya dinamis menembus waktu. Buktinya, kreasi dari rumah modifikasi DAMD, yang menariknya jauh ke belakang, ternyata tidak mengurangi nilai estetikanya.

Rumah modifikasi asal Jepang itu menampilkan Jimny generasi keempat itu dalam dua wujud, bergaya Ford Bronco 1960 dan Jimny LJ10 1970.

Apalagi ketika DAMD menyatakan bahwa tidak merombak, hanya sebatas menambahkan body kit yang sesuai konsep, lansir Carcoops.

Konsep pertama, DAMD menamainya dengan Jimny Dronco. SUV 4X4 tersebut dilabur warna biru muda dikombinasikan krem di bagian atap, gril, bumper, pelek hingga aksesori di pintu bagasi.

Modifikasi Suzuki Jimny ala DAMD

Selain itu, ada tambahan lis krom di sepanjang sisi bodi, emblem Dronco di bumper depan dan knalpot. Detail klasik juga menjalar hingga ke kabin. Sayamg masih dirahasiakan.

Masuk ke konsep kedua, DAMD mengambil sejarah kuat Jimny. Desain bosy kit disebut 'The Roots'.

Bagi DAMD, konsep kedua sebagai bentuk penghormatan pada pendahulu Jimny (generasi pertama), LJ10, 1970. Artinya, sentuhannya pun menyesuaikan konsep utama.

Popularitas Suzuki Jimny memang sulit dipatahkan. Tampilannya dinamis menembus waktu. Buktinya, dari hasil kreasi DAMD ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close