Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Moeldoko Juga Tak Senang dengan Tabloid Indonesia Barokah

Senin, 28 Januari 2019 – 14:32 WIB
Moeldoko Juga Tak Senang dengan Tabloid Indonesia Barokah - JPNN.COM
Kepala KSP Jenderal Purn.Moeldoko. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Kantor Staf Presiden atau KSP Moeldoko mengaku juga tidak senang dengan kemunculan Tabloid Indonesia Barokah. Saat ini, peredaran media cetak tersebut telah dilaporkan kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno ke Bareskrim Polri.

“Ini perlu didalami. Kami tidak senang lah kehidupan demokrasi yang diwarnai upaya-upaya yang seperti itu, karena justru itu merusak ya, merusak demokrasi," ucap Moeldoko, di Kompleks Sekretariat Negara, Jakarta pada Senin (28/1).

Wakil ketua tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin itu menyatakan bahwa demokrasi harus dibangun dengan akal sehat, dan menggunakan cara-cara bermartabat.

“Cara-cara yang seperti itu tidak bagus untuk perkembangan demokrasi ke depan. Hal-hal yang bisa menimbulkan percikan-percikan, gesekan emosi itu supaya dihindari. Harus dihilangkan karena kurang bagus dalam iklim demokrasi," tandasnya.

BACA JUGA: Tabloid Indonesia Barokah Bikin Resah Nomor 02

Kemunculan Tabloid Indonesia Barokah di sejumlah daerah di Pulau Jawa, sebelumnya telah dialporkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi ke Bareskrim Polri. Mereka menilai media tersebut sebagai serangan terhadap pasangan nomor urut 02.(fat/jpnn)

Kepala KSP Moeldoko mengaku tidak senang dengan kemunculan Tabloid Indonesia Barokah. Saat ini, peredaran media cetak tersebut telah dilaporkan kubu Prabowo - Sandi ke Bareskrim Polri.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close