Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohamed Salah Kena Sorot Laser Suporter Senegal, Mesir Protes Keras ke FIFA

Rabu, 30 Maret 2022 – 15:47 WIB
Mohamed Salah Kena Sorot Laser Suporter Senegal, Mesir Protes Keras ke FIFA - JPNN.COM
Bomber Mesir Mohamed Salah. Foto: Twitter/CAF_Online.

jpnn.com - Federasi sepak bola Mesir (EFA) melayangkan protes kepada Senegal menyusul ulah suporter mereka yang menyinari laser kepada Mohamed Salah.

Penggawa Mesir itu sepanjang pertandingan hingga babak adu tendangan penalti selalu menjadi objek laser suporter Senegal.

Sontak kejadian tersebut membuat EFA membuat laporan ke FIFA dengan menyebut suporter Senegal melakukan tindakan intimidasi sepanjang laga.

"Timnas Mesir menjadi korban rasial melalui gestur para suporter di tribun. Mereka secara khusus menyerang Mohamed Salah dengan melakukan sorotan laser hingga melempar botol dan batu ke arah pemain Mesir lainnya," tulis laporan EFA di laman Sky Sports.

Mesir sendiri gagal melaju ke babak putaran final Piala Dunia seusai kalah dari Senegal melalui adu tendangan penalti dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Me Abdoulaye Wade, Selasa (29/3) malam WIB, tiga penendang Mesir gagal menjalankan tugas dengan baik.

Di antara tiga penendang tersebut ada Mohamed Salah yang menjadi penendang pertama yang gagal untuk skuad asuhan Carlos Queiróz.

Adapun di kubu Senegal, Sadio Mane menjadi penentu kemenangan tim asuhan Aliou Cissé seusai tendangannya tidak mampu dihalau kiper Mesir, Mohamed El-Shenawy.

Federasi sepak bola Mesir (EFA) melayangkan protes kepada Senegal seusai ulah suporter mereka yang menyinari laser kepada Mohamed Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close