Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mohammad Ahsan Diguyur Bonus, Rp 500 Juta dari Djarum, 50 Juta dari Yuzu

Rabu, 04 September 2019 – 17:33 WIB
Mohammad Ahsan Diguyur Bonus, Rp 500 Juta dari Djarum, 50 Juta dari Yuzu - JPNN.COM
Mohammad Ahsan (tengah) mendapat bonus dari Djarum Foundation dan Yuzu. Foto: badminton indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Mohammad Ahsan mendapat apresiasi atas raihan gelar Juara Dunia 2019 yang direbutnya bersama Hendra Setiawan. Ahsan mendapat bonus dengan total Rp 550 juta yang bersumber dari Djarum Foundation sebesar Rp 500 juta dan voucher senilai Rp 50 juta dari Yuzu.

Penyerahan bonus berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (4/9) siang. Bonus diserahkan langsung oleh Presiden Director Djarum Foundation, Victor Hartono. Selain bonus untuk Ahsan, kedua pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, juga diberi bonus berupa voucher senilai Rp. 100 juta dari Yuzu.

Sehari sebelumnya, Hendra diberi bonus sebesar Rp 500 juta dari klub asalnya, PB Jaya Raya, yang juga memberikan bonus kepada tiga atlet mereka yang berhasil meraih medali perunggu yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda putra Muhammad Rian Ardianto. Rian meraih perunggu berpasangan dengan Fajar Alfian.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada PB Djarum yang terus mengapresiasi prestasi saya, di usia saya yang masih muda ini, ha ha ha, saya masih bisa berprestasi. Saya juga mau berterima kasih kepada Yuzu sebagai sponsor," kata Ahsan, pemain kelahiran Palembang berusia 31 tahun itu seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Hendra Setiawan Masih Kejar Olimpiade Tokyo, Belum Tertarik Pensiun

"Selamat kepada Ahsan, sungguh tidak menduga, dan mereka juga tidak menduga bisa jadi juara dunia lagi. Beberapa hari sebelum berangkat ke kejuaraan dunia, saya sempat whatsapp-an dan bilang kalau koleksi yang Ahsan belum punya itu medali emas olimpiade, kalau kejuaraan dunia kan sudah dapat, wah ternyata dapat lagi untuk yang ketiga kalinya," tutur Victor dalam sambutannya.

Victor juga menuturkan kekagumannya atas kerja keras dan dedikasi Hendra/Ahsan yang meski sudah tidak muda lagi, tetapi mereka mampu menunjukkan prestasi yang cemerlang.

"Kedua sosok ini sangat mengagumkan, padahal umurnya sudah di atas 30 tahun. Semoga sebelum Hendra/Ahsan pensiun, masih bisa meraih banyak prestasi yang mengagumkan," lanjut Victor.

Mohammad Ahsan berharap dirinya dan Hendra Setiawan tampil konsisten dan meraih medali emas olimpiade.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close