Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mom, Nutricia Luncurkan Buku The Winner's Recipe untuk Kejar Tumbuh Anak

Minggu, 12 Maret 2023 – 07:38 WIB
Mom, Nutricia Luncurkan Buku The Winner's Recipe untuk Kejar Tumbuh Anak - JPNN.COM
Peluncuran buku The Winner's Recipe oleh Nutricia Sarihusada untuk mengejar tumbuh kembang anak di Jakarta, Sabtu (12/3). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Moms, masalah nutrisi pada anak masih menjadi masalah global yang harus disikapi secara serius.

Gangguan pertumbuhan merupakan salah satu dampak masalah nutrisi pada anak yang cukup sering ditemui.

Meski berdasarkan Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) 2022 yang dirilis Kementerian Kesehatan, prevalensi angka stunting balita Indonesia di angka menurun 2,8 persen dibandingkan tahun lalu, tetapi menurut perhitungan populasi masih menunjukkan bahwa 1 dari 5 anak balita di Indonesia mengalami stunting.

Bedasarkan hal tersebut, Nutricia meluncurkan buku bertajuk ‘The Winner’s Recipe’ mengoptimalkan kejar tumbuh anak yang dengan mengaplikasikan formula padat nutrisi pada berbagai variasi resep makanan dan minuman.

Healthcare Nutrition Marketing & Strategy Director Nutricia Sarihusada Angelia Susanto mengatakan orang tua kerap menghadapi kesulitan dalam memastikan kepatuhan anak untuk mengonsumsi PKMK sesuai anjuran dokter.

Dia juga menyebutkan buku itu hadir lantaran banyak anak-anak tidak suka dengan PKMK yang dilarutkan.

"Dengan buku resep ini mama-mama akan yakin bahwa dapat nutrisinya dan berkali-kali lipat dari kalau dibuat tanpa PKMK. Jadi, sekaligus memasukkan bagaimana PKMK dan makanan itu jadi bareng dan rasanya disukai anak-anak,” kata Angelia di Jakarta, Sabtu (12/3).

Dia juga menyebutkan buku itu dibuat dengan berkolaborasi dengan para ahli yaitu chef termasuk chef Devina Hermawan, serta ahli gizi dan dokter spesialis anak.

Mom, Nutricia baru saja meluncurkan buku The Winner's Recipe untuk mengejar tumbuh kembang si buah hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close