Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Anies dan Prasetyo Asyik Menari Tortor di Sidang Paripurna HUT DKI Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 – 13:16 WIB
Momen Anies dan Prasetyo Asyik Menari Tortor di Sidang Paripurna HUT DKI Jakarta - JPNN.COM
Momen Gubernur Anies Baswedan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi asyik menari Tortor di Sidang Paripurna HUT Ke-495 DKI, Rabu (22/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan DPRD menggelar paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Ke-495 Jakarta.

Rapat ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur Ahmar Riza Patria, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi, serta empat wakil ketua DPRD.

Bukan hanya itu, rapat juga dihadiri perwakilan menteri dalam negeri, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, serta Mayjen Untung Budiharto.

Acara dibuka dengan tarian sambutan khas Betawi. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dari Prasetyo Edi Marsudi dan Anies Baswedan.

Setelah itu, pengisi acara menyanyikan lagu daerah Betawi dengan judul Kicir-Kicir yang dilanjutkan lagu Batak berjudul Alusi Au.

Saat lagu tersebut dilantunkan, spontan Anies dan Prasetyo maju ke depan turut menari. Mereka menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah khas tari Tortor. Selama menari, keduanya tersenyum lebar.

Keduanya berjoget sekitar 30 detik di samping kedua penyanyi dan disaksikan para peserta sidang paripurna yang hadir. (mcr4/jpnn)

Saat lagu Alusi Au dilantunkan, spontan Anies dan Prasetyo maju ke depan turut menari. Mereka menggerakkan tangan ke atas dan ke bawah khas tari Tortor.

Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close