Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Gus Miftah dan Raffi Ahmad Semangati Shandy Purnamasari

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 00:56 WIB
Momen Gus Miftah dan Raffi Ahmad Semangati Shandy Purnamasari - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ulama ternama Gus Miftah diketahui sudah lama berteman dan akrab dengan pasangan pemilik brand skincare MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Bersama Raffi Ahmad, Gus Miftah memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Shandy dan Gilang yang baru saja merayakan kebahagiaan mereka karena keinginan untuk memiliki anak laki-laki terwujud.

Shandy, Raffi, dan Gus Miftah mengunggah foto mereka di media sosial Instagram bersama suami Shandy, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99.

“Semangat kehamilannya,” ujar Raffi lewat akunnya @raffinagita1717.

Shandy dan Gilang baru saja merayakan kebahagiaan atas kehamilan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Dari 12 tahun pernikahannya, mereka sudah memiliki dua anak perempuan dan tidak berani berharap untuk memiliki anak ketiga laki-laki.

Shandy dan Gilang kemudian bernazar apabila keinginan tersebut terwujud, mereka akan memberangkatkan umroh orang-orang yang kurang mampu.

Ternyata doa mereka terkabul dan saat ini mereka meminta bantuan kepada para followers mereka di Instagram untuk mencarikan orang-orang yang layak mereka berangkatkan umroh sebagai bentuk menunaikan nazar mereka.

Ulama ternama Gus Miftah diketahui sudah lama berteman dan akrab dengan pasangan pemilik brand skincare MS GLOW Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA