Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen HUT Kemerdekaan RI, BNPT dan Mitra Deradikalisasi Berkomitmen Bangun NKRI

Jumat, 18 Agustus 2023 – 00:15 WIB
Momen HUT Kemerdekaan RI, BNPT dan Mitra Deradikalisasi Berkomitmen Bangun NKRI - JPNN.COM
BNPT bersama mitra deradikalisasi berkomitmen untuk membangun NKRI. dok: Humas BNPT.

jpnn.com, SERANG - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengajak mitra deradikalisasi di Serang untuk memiliki komitmen bekerja sama dengan unsur masyarakat dalam membangun NKRI menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami berharap para mitra deradikalisasi ini bisa bekerja sama dengan unsur masyarakat yang lainnya dalam rangka menuju dan melaju bersama untuk membangun negara kita menuju Indonesia Emas 2045," ungkap Kepala Biro Perencanaan, Hukum dan Humas BNPT Brigjen TNI Roedy Widodo dalam siaran persnya, Kamis (17/8).

Tentunya harapan tersebut akan dapat tercapai jika proses integrasi para eks napiter dapat berjalan dengan baik setelah mereka bebas dan kembali ke masyarakat.

"Teman dan saudara-saudara kami mitra deradikalisasi dapat kembali kepada masyarakat, dan berintegrasi dengan masyarakat secara baik dan berhasil," ujarnya.

Sementara itu perwakilan mitra deradikalisasi, Komar Kuntadi mengatakan dirinya dan mitra deradikalisasi lainnya akan turut membangun NKRI.

Pihaknya juga bakal dengan tegas dan berani memerangi intoleransi, radikalisme serta terorisme di Indonesia.

"Kami atas nama eks napiter di wilayah Banten mengucapkan selamat hari ulang tahun kemerdekaan RI yang dalam hal ini turut serta membangun negara dalam rangka bersama memerangi intoleransi radikalisme serta terorisme demi Indonesia lebih maju dan berkeadilan," ujarnya.

Upacara peringatan HUT ke 78 Kemerdekaan RI yang digelar oleh Pemkot Serang tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Serang, Syafrudin.

BNPT bersama para mitra deradikalisasi yang merupakan mantan napiter berkomitmen membangun NKRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close