Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Kemesraan Bobby Menantu Jokowi dengan Ganjar Pranowo di Sumut

Senin, 12 Juni 2023 – 07:49 WIB
Momen Kemesraan Bobby Menantu Jokowi dengan Ganjar Pranowo di Sumut - JPNN.COM
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo bersama dengan Bobby Nasution, menantu Presiden Jokowi. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, MEDAN - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo menyambangi Deli Serdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (11/6).

Dalam lawatannya ke Sumut, Ganjar tampak mesra dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kebersamaan keduanya mulai terlihat saat Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Bobby menjadi salah satu tokoh yang menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah itu.

Bobby juga satu mobil bersama Ganjar dalam perjalanan dari Bandara Kualanamu menuju Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Medan. Bobby mendampingi Ganjar yang telah disematkan kain ulos khas Batak.

Di Kantor DPD PDIP Sumut, Bobby sempat naik ke lantai dua saat Ganjar berdiskusi dengan politikus senior Panda Nababan, Ketua DPD Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly hingga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang. Bobby menyalami para kader di DPD.

Keduanya pun tampak satu mobil menuju Gedung Serba Guna Provinsi Sumut, Deli Serdang. Ganjar yang turun dari mobil didampingi Bobby di sampingnya.

Di Gedung Serba Guna, Ganjar dan Bobby tampak duduk bersebelahan. Ganjar yang mengenakan kemeja serba hitam di acara konsolidasi 16.500 kader PDIP juga sempat menyapa Bobby dari panggung.

“Ibu kenal sama Pak Bobby? Yang mana orangnya? Sudah kenal? Sudah salaman? Salaman dulu mumpung di sini. Jangan dicuci tangannya ya, habis salam Pak Wali Kota,” kata Ganjar dalam perbincangannya bersama Ibu Dewi (54) yang dia ajak naik ke panggung.

Bacapres PDIP Ganjar Pranowo sangat mesra dengan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution ketika melakukan safari politik di Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close