Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Megawati Menggoda Kader PDIP dengan Nama Pranowo Ganjar

Sabtu, 24 Juni 2023 – 20:43 WIB
Momen Megawati Menggoda Kader PDIP dengan Nama Pranowo Ganjar - JPNN.COM
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus PDI Perjuangan dari berbagai tingkatan mulai dari anak ranting, ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan Satgas Partai menyatakan kesiapan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

Pernyataan kesiapan itu tertuang saat kader PDIP di berbagai tingkatan menjawab pertanyaan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri.

Diketahui, Megawati memang melontarkan pertanyaan ke kader PDIP tentang kesiapan memenangkan Ganjar saat berpidato di puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK), Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Megawati mulanya bertanya kepada kader PDI Perjuangan soal sosok yang sudah ditunjuk menjadi Bakal Capres 2024 dari parpol berlambang Banteng moncong putih.

Dia mengatakan putrinya yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sudah mengungkapkan sosok tersebut dalam pidato pendahuluan.

Puan dalam pidato sebelum Megawati, memang mengungkapkan sosok Ganjar telah ditunjuk menjadi Bakal Capres 2024 dari PDI Perjuangan.

"Sebetulnya tadi sudah disebut oleh Mbak Puan semua yang hadir yang terhormat di sini, termasuk Pak Jokowi, lalu sudah dikenalkan. Pak siapa, ya, yang calon kita namanya siapa," kata Megawati ke peserta puncak peringatan BBK yang juga kader PDI Perjuangan.

Para kader PDI Perjuangan secara kompak meneriakkan Ganjar.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sempat melontarkan candaan kepada kader parpolnya. Seperti apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close