Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momen Menekan Rival

Sabtu, 19 Februari 2011 – 11:39 WIB
Momen Menekan Rival - JPNN.COM

MILAN - Kesempatan bertarung sehari lebih dulu pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia ketimbang penguasa klasemen AC Milan, harus dimanfaatkan Inter Milan. Bila menang, tentu saja akan memberikan beban tekanan lebih berat kepada Milan.

Di kala Milan baru akan bertamu ke Chievo Verona pada Minggu (20/2) malam, Inter sudah lebih dulu bertarung di Giuseppe Meazza, dini hari nanti. Mereka menjamu tim papan tengah Cagliari (tayangan langsung Indosiar pukul 02.30 WIB).

   

Sekarang Inter berada pada posisi ketiga dengan koleksi 47 poin. Tim berjuluk Nerazzurri itu tertinggal lima angka di belakang Milan. Nah, kalau mereka mampu merebut tiga angka dari Cagliari, maka selisih tinggal tiga angka lagi.

   

"Saya selalu yakin Inter bisa bermain bagus. Masih banyak laga yang tersisa dan tim ini harus lebih kuat dan memiliki kualitas lebih yang bakal menang pada akhirnya," koar Lucio, bek tengah Inter asal Brazil, seperti dilansir AFP.

MILAN - Kesempatan bertarung sehari lebih dulu pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia ketimbang penguasa klasemen AC Milan, harus dimanfaatkan Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA