Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momentum Bangkit

Sabtu, 08 Desember 2012 – 11:01 WIB
Momentum Bangkit - JPNN.COM
Foto: dok.JPNN
MALANG - Turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 bakal menjadi momentum Arema Coronous untuk bangkit. Mereka tidak mau gagal seperti dalam turnamen Trofeo pada 24 November lalu. Saat itu Arema kalah 4-5  dari  Persisam dan kalah 1-2 dari Persija. Anak asuh Rahmad Darmawan akhirnya hanya menjadi juru kunci.

Belajar dari even itu, skuad Arema tak ingin kegagalan menular di ajang IIC yang bakal mulai dilakoni di Stadion Kanjuruhan malam nanti (8/12). Hadangan pertama yang harus dilewati adalah tim Persela Lamongan.

Ya, bukan perkara mudah memang untuk bisa menaklukkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Sebab, secara statistis Persela adalah tim yang konsisten di papan atas musim lalu. Apalagi mayoritas pemain musim lalu masih bertahan.

"Semua lawan kami di grup ini kualitasnya bagus. Dan, kami sudah melakukan persiapan berhadapan dengan mereka," tegas pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan kemarin (7/12).

MALANG - Turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 bakal menjadi momentum Arema Coronous untuk bangkit. Mereka tidak mau gagal seperti dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA