Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Momentum Bangkit Udinese

Udinese v Sampdoria

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:09 WIB
Momentum Bangkit Udinese - JPNN.COM
UDINE - Pelatih Udinese Pasquale Marino berada dalam tekanan. Seiring dengan hasil buruk pasukannya, Marino kini terus dibayangi ancaman pemecatan. Sebab, Udinese tidak pernah menang dalam sepuluh laga terakhir di pentas Liga Italia Serie A.

Udinese harus segera bangkit. Momentum kebangkitan tersebut ada di pentas Coppa Italia. Bianconeri -julukan Udinese- berpeluang melenggang ke semifinal jika sukses menaklukkan Sampdoria dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision pukul 00.00 WIB).

Presiden Udinese Giampaolo Pozzo menyatakan masih memberikan kesempatan kepada Marino. "Kami masih mendukungnya. Tapi, dia harus segera membenahi tim," tegas dia seperti dikutip Channel4.

Bermain di Friulli tentu menjadi keuntungan bagi Gaetano D'Agostino dkk. Apalagi, penampilan Sampdoria sedang menurun. Dalam dua laga terakhir di Serie A, Il Samp -julukan Sampdoria- kalah dari AS Roma dan Palermo. Namun, saat bentrok pada 11 Januari lalu, Udinese dan Sampdoria berbagi skor 1-1.

UDINE - Pelatih Udinese Pasquale Marino berada dalam tekanan. Seiring dengan hasil buruk pasukannya, Marino kini terus dibayangi ancaman pemecatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA